“KONTROVERSI” Rahasia Dibalik Nama PEPSI Dan Logo COCA COLA Yang Anti Islam,,, Benarkah?

Posted: 21 Juni 2011 in artikel, info, unik
Tag:

Pernahkah
anda sekalian meminum pepsi cola? kalau saya sih pernah,
dan rasanya juga memang
enak (bukan promosi).. Tetapi
tahu kah anda di balik itu
semua ternyata nama Pepsi
dan logo Coca Cola menyimpan rahasia,,, Rahasia
apakah itu??? Mari kita sama-
sama melihat…pepsi
Institut Riset Media Timur
Tengah (MEMRI) telah merilis
pernyataan berbahasa Inggris
yang diberikan oleh seorang
pemuka Islam di Mesir bulan
Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI
sebenarnya adalah
kepanjangan dari “Pay Every
Penny to Save Israel” atau
“Sumbangkan setiap penny
untuk menyelamatkan Israel.” Selain itu, seorang anggota
parlemen organisasi Hamas di
Gaza juga mengeluarkan
pernyataan sama tentang hal
tersebut tahun lalu. Berbicara
dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem
Salamah menyatakan, “Ada
berbagai perusahaan yang
didirikan oleh para kolonialis
dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan
banyak cabang diseluruh
penjuru dunia, seperti Pepsi,
Pepsi Cola. Ini adalah
perusahaan terkemuka. Pepsi
adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel.” Baru-baru ini juga, seorang
pemuka Mesir Hazem Abu
Ismail mengeluarkan
pernyataan yang sama.
Berbicara didepan Al Nas TV – sebuah kanal religius Muslim-
Abu Ismail menyerukan
sebuah boikot dari kaum
Muslim terhadap Pepsi karena
kepanjangannya tersebut. Secara spesifik, Hazem Abu
Ismail menyatakan sebagai
berikut, berdasarkan
transkrip sama yang
diberikan oleh MEMRI, Institut
Riset Media Timur Tengah yang berbasis di Washington: Huruf P pertama berarti
“Pay” (Berikan), E untuk
“Every” (Setiap). Huruf ketiga
untuk “Penny”. Penny adalah
koin kecil yang anda terima
dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan
dengannya. Berikan itu untuk
“Menyelamatkan” I – “Israel”. Dengan kata lain, berikan
setiap koin kecil yang anda
terima untuk menyelamatkan
Israel. Mereka tak ingin uang
anda – mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny
anda. Bila saya tidak salah,
dalam ekonomi Amerika,
penny adalah seperseribu
dolar. Nilainya kecil sekali. Mereka mengatakan,
“Sumbangkan pecahan kecil
yang tidak anda butuhkan,
tetapi berikanlah dengan
alasan yang benar. Bila anda
mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli
minuman ini.” Mereka
mengambil masing-masing
kata awalan dan membentuk
kata “Pepsi”. Bila anda
membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan
menyelamatkan Israel. Ini artinya apabila anda
membeli sebuah pepsi, berarti
anda telah menyumbangkan
sedikit uang anda kepada
israel untuk membantu
mereka membangun negaranya.

Lalu bagaimana dengan logo
dari Coca Cola?

Perusahaan minuman ringan
Coca Cola telah banyak menuai
kritik atas efek negatif
produk mereka terhadap
kesehatan dan lingkungan.
Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan
tersebut dituding sebagai
“Simbol Anti Islam”

coca cola
Bila logo tersebut dilihat dari
cermin, maka akan terlihat
seperti tulisan arabyang
mempunyai arti “no to
muhammad, no to mecca”
kalian juga bisa melihat videonya disini Tetapi benarkah demikian?
Apakah pernyataan di atas
hanya untuk kepentingan
agama? Kalau memeang
benar, apakah ini semua
ulahnya si illuminati/ freemason yang memang tujuannya memang untuk
mengejek agama dan
memprovokasi umat
manusia? Rasanya sesuatu hal seperti ini
kurang masuk akal apabila
hanya dikatakan kebetulan
belaka,, tetapi walau
bagaimanapun tidak ada
pernyataan resmi dari sebuah negara yang menyatakan
pepsi atau coca cola memiliki
kontroversi dan membuat ini
menjadikannya sebuah
misteri.. Apabila orang-orang
muslim menyatakan hal seperti ini akan diduga sebagai
kepentingan agama, tetapi
tidak mungkin hal seperti ini
hanya sebuah kebetulan
belaka. Jadi, semua ini kita serahkan
kepada individu masing-
masing menilainya.. yang
pasti saya hanya bisa
mengatakan “berpikirlah
skeptic dengan apa yang kita lihat, dengar, dan rasakan”.

Sumber: (SuaraMedia, Youtube) dsbry

Iklan
Komentar
  1. jangan curang ok kalau curang itu dosa pemirsa

  2. Ilman berkata:

    wew..!!
    anti YAHUDI..!!

  3. you have to know..menggunakan berbagai cara untuk memakmurkan negara nya,,,jahad,,

  4. cukong berkata:

    mantap.
    No to Mohammed No to Mecca.

    wkwkwkwkw

  5. Dave Heaven berkata:

    Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku (Adz Dzariyat : 56)

  6. Dan Tidaklah Aku Menciptakan Jin dan Manusia Kecuali untuk Beribadah Kepada-Ku (Adz Dzariyat : 56)

  7. Asal dari ibadah adalah menghinakan diri di hadapan yang disembah. Dan ibadah merupakan amalan yang disyariatkan oleh Allah. Definisi yang terbaik dari ibadah disampaikan oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam Kitab Al-Ubudiyah, “Ibadah adalah nama yang mencakup segala sesuatu yang dicintai dan diridhai Allah dari perkataan dan perbuatan baik yang bersifat dhahir ataupun yang batin.”

  8. muhammad abrar harun berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Sahabat2ku dimana saja anda berada,
    dengan mengucapkan : bismillahir rahmaanir rahiim
    MARILAH KITA BAYKOT UNTUK TIDAK MENGKONSUMSI PRODUK TSB.
    Berdasarkan (Qs.49 : 6) maka iklan produk tsb saja sudah haram oleh karena itu marilah kita jauhi produk tsb agar kita tidak menyesal dikemudian hari. Syukran semoga Allah memberikan rezki utk kita yg diliputi barakah, amin.

  9. i never like this…
    naudzubillah…semoga qt kaum muslim masih d lindungi oleh ALLAH SWT

  10. Fattah berkata:

    Harusnya pray every penny to save islam

  11. fikri berkata:

    terkadang sebuah kejahatan hanya bisa dirasakan dampaknya tanpa bisa dibuktikan oleh fakta.

  12. gfhhhhhhhhhhh berkata:

    ya allah semoga dia mendapat kan balasan yang setimpal atas perbuatn.a sendri…….

  13. Rejo ahmad berkata:

    Norauk !

  14. Merryza berkata:

    kemeroh

  15. herie berkata:

    israel koplok

  16. Guntur Destiawan berkata:

    Provokator emang liar. . . .

  17. datok mamad berkata:

    jgn munafik..krn kemunafikan bukanlah hal yg baik. kita perlu jg berterima kasih pd usa, israel (yahudi) krn tanpa mrk kita tak bisa main fs, fb, tw, dsb..

  18. Dedy Sulaiman berkata:

    selalu banyak caranya orang kafir/dajjal menggoda manusia.
    maka dari itu kita harus mewaspadai tindakan dari orang yg kafir
    sekian dan terimah kasih

  19. zaki berkata:

    fuck israel and jews !!!

  20. surya berkata:

    hmmm sumpah ttuh yahudi !!! emg bngsa terktukkk

  21. sasat berkata:

    coba anda lihat tulisan coca cola d atas dg tulisan pada botol coca cola, sangat berbeda…
    ini hanya teknik pertarungan pasar yg kotor, menyisipkan embel2 agama ntuk menjatuhkan suatu produk saingan, kotor sekali org yg telah menyimpulkan spt di atas…

  22. Gidhal@yahoo.com berkata:

    setanlah yg selalu berprasangka buruk…bukan sebuah hati yg bersih dan damai

  23. rafi berkata:

    israel sialan

  24. muhammad razi berkata:

    Iih jahat bgt
    gx ada toleransi antar umat beragama.
    Smoga Allah melaknat orang yang berbuat dmikian.
    Amiin

  25. gsdul berkata:

    orang islam itu emang seneng cari gara garA

  26. salma berkata:

    assstagfirullahal adzim dasar yahudi

  27. Yudi Nuril berkata:

    yahudi bergerak sperti rayap……biadabbbbb….!!!!!!

  28. ania berkata:

    gilla bangeeeet gue gk percaya faktanya gitu mcemce..,.,.,.,.,.,.

  29. uul berkata:

    PEPSI Jika dibalikan kaya tulisana Isded ( PEPSI) :p

  30. nisrinanoviana berkata:

    Ohhh gitu ya, baru tau saya kalo logo coca-cola itu menandakan simbol anti islam. tp menurut saya itu mungkin hanya hoax krn bisa aja kan orang buat2 agar menjelekan merk tersebut. bukannya membela merk coca-cola,tp kalo belom ada bukti yg kuatkan juga tdk bisa kita percaya sepenuhnya….

  31. binok si petualang berkata:

    berhenti konsumsi produk yahudi

  32. apapun minumannya teh botol sosro minumnya
    enak dan nikmat 🙂

  33. pendekar islam berkata:

    tk pateni ue……

  34. fefe berkata:

    dasar yg bikin2 berita gini nih cm pgin memecah belah. Kl terprovokasi brrti sama saja jd pemecah.

  35. jeffernard berkata:

    kalau pepsi nya dikasih sama temen masa ya saya buang,, nanti temen saya sakit hati.. hehe..

  36. Adi Pradana berkata:

    Yeyeye lalalala… Untung saya ga suka minuman bersoda…. Hehehe

  37. Asep hio berkata:

    Iya mgkin jg benar,,,, tp knp MUI memberikan legalisasi halal? Ada yg tau?

  38. Tiffany Young HB berkata:

    Mungkin penelitinya terlalu anti sama non is

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s